EXPO UMKM LIMBANGAN 2023 DI HADIRI KEMENTERIAN KOPERASI DAN UMKM RI.

Agus Sulanto
0
 

Kab.Garut - Jawa Barat ,Metro Aktual News.

Limbangan EXPO UMKM 2023 bertempat di lapang  alun-alun limbangan, jumat 17/11/2023 yang di hadiri langsung oleh Kementrian Koprerasi dan UMKM RI yang di wakili oleh sekertaris Mentri Kementerian koperasi dan UMKM RI , Ir. Arif Rachman hakim. ms. Dan Juga di saksikan forkopinda Kabupaten garut, forkopincam kecamatan limbangan, Para kades dan para pelaku usaha UMKM Se Kecamatan Limbangan .

Dari masing-masing Desa seKecamatan Limbangan menampilkan produk unggulannya juga hasil kerajinan jaket kulit, kain batik garutan dan hasil pengrajin dari bambu (alat rumah tangga dari bambu), berbagai jenis makananan tradisional  dan yang lainnya yang di tampilkan dan di tinjau langsung oleh sesmen Arif rachman hakim ms di alun-alun limbangan-garut. 

Dalam sambutannya Arif mengatakan," kami dari kementerian  koperasi dan UMKM pusat mendorong penuh kepada para pelaku  usaha kecil dan menengah dengan memberikan kredit  pinjaman permodalan melalui bank-bank yang tersebar di seluruh indonesia dengan bunga ringan agar para pelaku usaha kecil dan menegah dapat membangkitkan usaha dan meningkatkan perekonomian masyarakat", jelasnya. 

Sekmat kecamatan limbangan pun dalam sambutannya mengatakan, "kami pemerintah kecamatan mendorong terus kepada para pelaku usaha umkm agar terus berkembang untuk menunjang perekonomian masyarakat yang lebih baik", jelasnya sekmat.

Ayi rohimat selaku panitia penyelenggara expo umkm limbangan - garut sangat berterima kasih kepada para pelaku usaha umkm agar perekonomian msyarakat lebih meningkat lagi dan kepada kementerian koperasi dan umkm  ,datang langsung dan memberi dorongan penuh kepada para pelaku usaha umkm khususnya di kecamatan lmbangan _ garut, Jelasnya.

Dede oren Kabiro Garut 
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)