Ketua DPW PW FRN Bali Silaturahmi ke Ketua Purnawirawan Polri Provinsi Bali


Metroaktualnews.com
, Denpasar, Bali - Guna menjalin keeratan silahturahmi kedua organisasi tersebut kedepannya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (DPW PW FRN) Bali I Made Arda Oka berkunjung ketempat Kantor kediamannya Ketua Purnawirawan Polri Provinsi Bali Brigjen Pol (P) Drs. I Nyoman Gede Suwetha, M.H., di Denpasar, Bali, pada Selasa, 14 Nopember 2023 waktu setempat. 

Dalam kunjungannya perdana dan pertama sekali sejak memangku Ketua DPW PW FRN Bali resmi dilantik pada Jumat, 10 Nopember 2023 malam lalu di Inna Bali Heritage Hotel, Denpasar, Bali untuk meningkatkan jalinan Silaturahmi, keakraban dan saling berbagi pengalaman serta berdiskusi keajegan Bali kedepan. Diskusi tersebut selama tiga jam, banyak hal yang dibicarakan segalanya yang menyangkut adat istiadat, budaya, sosial, ekonomi, dan yang lagi marak maraknya yaitu menjelang Pemilu 2024 mendatang.


Ketua Purnawirawan Polri Provinsi Bali dalam penerimaannya mengucapkan terimakasih sudah bersilaturahmi ketempat kami, kami sangat mengapresiasi atas terpilihnya saudara I Made Arda Oka sebagai Ketua DPW PW FRN di Provinsi Bali. Semoga amanah tersebut dapat besinergi dan bekerjasama dengan seluruh stakeholder ditingkat Provinsi maupun di seluruh Kabupaten/Kota. Bali sangatlah beraneka ragam penduduknya, apalagi dengan tempat tujuan wisata dari mancanegara negara, dan sebentar lagi lebih kurang tiga bulan kedepan akan melaksanakan pesta demokrasi.

"Apresiasi setinggi tingginya buat saudara Arda sebagai Ketua DPW PW FRN Bali, yang notabenenya sebagai kontrol kinerja Polri. Sekali lagi selamat memangku jabatan tersebut untuk Bali khususnya dan Indonesia umumnya," ucap Brigjen Pol (P) Drs. I Nyoman Gede Suwetha, M.H.

Sementara itu, Ketua DPW PW FRN Bali dalam Silaturahminya, paling utama menitipkan dirinya. Mohon binaan Jenderal untuk menjalankan roda kepimpinannya, semoga kita saling besinergi dan eratkan kerjasama demi kemajuan Bali yang kita cintai bersama.

"Mohon arahan dan petunjuk baik secara sekala maupun niskala sesuai kearifan lokal yang tak terpisahkan, baik adat maupun budaya Bali pada khususnya. Agar kedepannya Bali lebih maju lagi secara nasional maupun internasional, " pungkas Arda Oka nama akrabnya sehari hari.

(Team PW FRN)

Posting Komentar

0 Komentar