Polisi Berikan Pelayanan Keamanan Pada Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Keterwakilan Dari Wilayah Pasir lempah Ds. Sukamenak Kec.Darmaraja


Metroaktualnews.com
|| Polisi Berikan Pelayanan Keamanan Pada Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Keterwakilan  Dari Wilayah Pasir lempah  Ds. Sukamenak,Pada hari Kamis tanggal 30 Nopember 2023 dimulai pukul 08.30 wib, bertempat di Balai Desa Sukamenak Kec. Darmaraja Kab. Sumedang, Telah dilaksanakan kegiatan Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Perwakilan Dari Dusun pasir lempah Ds. Sukamenak Kec. Darmaraja Kab. Sumedang.(30/11/23)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa  Sukamenak Ibu.Wawat Suwati, Bhabinkamtibmas Polsek Darmaraja Ds. Sukamenak Aipda Enang Wahyudin , Bhabinsa DS.Sukamenak Serda  A.Layn Binwil Ds.Sukamenak Wowo, Panitia Pemilihan, Perangkat Desa Sukamenak, Masyarakat Pemilih Wilayah Sukamenak. 

Adapun Hasil Pemilihan Badan Permusawaratan Desa (BPD) Perwakilan Dari Dusun Pasir lempah Desa Sukamenak AHMID.SE : 6,ANTO RUSTANTO : 9, OTONG SOLEH 11, HAMLI HENDRAYANA 16 dengan Jumlah peserta yang hadir semuanya 42 orang, Rincian hasil, Hadir 42, Sah 42 Tidak Sah nihil, Tidak hadir nihil.


Dari hasil Pemilihan Badan Permusawaratan Desa (BPD) Perwakilan Dari Dusun Pasir Lempah Desa Sukamenak oleh Sdr.HAMLI HENDRAYANA 16,Kegiatan Selesai Pukul 09.30 wib, berjalan aman tertib dan Lancar. 

Bahwa dilaksanakanya Kegiatan Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tersebut rutin dan sudah hal yang biasa dilaksanakan pada setiap 6 (enam) tahun sekali terhitung sejak tanggal pengucapan sumpah/janji Anggota BPD dan sehubungan dengan telah berakhirnya masa keanggotaan lama sehingga perlu dilakukan pemilihan anggota baru untuk meregenerasi. 

(Pewarta : Akp.Agus Rudiarto)


Posting Komentar

0 Komentar