Polsek Jatigede Berikan Pengamanan Di Acara Kampanye Terbatas Caleg DPR-RI Dapil Jabar IX (Sumedang, Majalengka, Subang) Partai PDIP Sdr. dr. MIKHAEL SINAGA., Sp., Onk., Rad Di Wilayah Kec. Jatigede


Metroaktualnews.com
|| Polsek Jatigede Berikan Pengamanan Di Acara Kampanye Terbatas Caleg DPR-RI Pada hari Rabu tanggal 29 November 2023 dimulai sekira pukul 10.00 wib bertempat di wilayah Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Kampanye Terbatas Caleg DPR-RI Dapil IX (Sumedang, Majalengka, Subang) Partai PDIP Sdr. dr. MIKHAEL SINAGA., Sp., Onk., Rad.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Caleg DPR-RI Dapil Jabar IX (Sumedang, Majalengka, Subang) Partai PDIP Sdr. dr. MIKHAEL SINAGA., Sp., Onk., Rad. dan dihadiri oleh Pengurus Ranting Desa, Simpatisan dan Warga Masyarakat.


Dalam kegiatannya Caleg DPR-RI Dapil Jabar IX (Sumedang, Majalengka, Subang) Partai PDIP Sdr. dr. MIKHAEL SINAGA., Sp., Onk., Rad. yaitu memperkenalkan diri sebagai Caleg DPR-RI Dapil IX (Sumedang, Majalengka, Subang) dan melaksanakan kegiatan Pengobatan Gratis.


Adapun lokasi yang di jadikan tempat kegiatan antara lain sbb :
1. Pukul 10.00 Wib Bertempat di Warung yang berada di Blok Pancuran Bungur Dusun Ciranggem Desa Ciranggem Kec. Jatigede Kab. Sumedang dan di hadir oleh Pengurus Ranting, Simpatisan dan Warga masyarakat Desa Ciranggem, Desa Cisampih, Desa Mekarasih

Pukul 15.00 Wib Bertempat di Warung Sdr. Ratya Dusun Cipicung Desa Cipicung Kec. Jatigede Kab. Sumedang dan dihadiri oleh Pengurus Ranting, Simpatisan dan Warga masyarakat Desa Jemah, Desa Cipicung, Desa Cijeungjing.

Kegiatan tersebut selesai pukul 16.30 Wib, situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,Bahwa kegiatan Pengobatan Gratis dalam rangka Kampanye Terbatas Caleg DPR-RI Dapil Jabar IX (Sumedang, Majalengka, Subang) Partai PDIP Sdr. dr. MIKHAEL SINAGA., Sp., Onk., Rad di wilayah Kec. Jatigede Kab. Sumedang sekaligus memperkenalkan diri dan Silaturahmi dengan warga Masyarakat Kec. Jatigede Kab. Sumedang.


(Pewarta : Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar