Polsek Jatigede Polres Sumedang,Melalui Bhabinkamtibmas, Giat Pelaksanaan Monitoring Pendistribusian Bantuan Tunai Sembako Bulan September Dan Oktober Tahun 2023 Desa Karedok


Metroaktualnews.com
- Kab.Sumedang,      Pada hari Jum'at tanggal 03 Nopember 2023 mulai pukul 09.00 Wib s/d Selesai, di aula kantor Desa Karedok Kec. Jatigede Kab. Sumedang, telah dilaksanakan giat monitoring pendistribusian bantuan tunai sembako bulan September dan oktober tahun 2023 kepada Keluarga Rawan Miskin dan Rawan Stunting di Desa Karedok Kecamatan Jatigede Kab. Sumedang.(03/11/2023)


Kegiatan monitoring tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Wanda Sonjaya, Adapun bantuan tunai sembako tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 200.000,- perbulan (2 × Rp  200.000,- = Rp  400.000,-) yang di peruntukan untuk 147 l (KPM) untuk warga masyarakat Desa Karedok Kecamatan Jatigede.

"Selama kegiatan berlangsung situasi dan kondisi  Kamtibmas kondusif serta giat berjalan lancar,Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meminimalisir adanya penyimpangan bantuan, serta untuk memastikan bantuan tersebut sampai kepada orang yang berhak menerimanya.

(H.Syaiful Bahri,S.Sos.,)
#Polsek Jatigede Polres Sumedang


Posting Komentar

0 Komentar