Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang Menghadiri Pembentukan Panitia BPD Desa Pamekarsari Kecamatan Surian


Metroaktualnews.com
|| Sumedang -Polsek Surian Polres Sumedang, Polda Jabar .Bhabinkamtibmas Polsek Surian AIPDA Ridwan Sujana SH.Bersama Babinsa Desa Pamekarsari Sertu Tedi dan Kepala Desa Pamekarsari Asim Gunawan  turut menghadiri kegiatan pembentukan Panitia BPD Desa Pamekarsari  Kecamatan Surian . Acara berlangsung di Gedung Aula Desa Pamekarsari dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, agama, dan perwakilan pemerintahan.Desa Pamekarsari Kec.Surian
 Kamis  (28/12/2023)

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Surian AIPDA Ridwan Sujana SH. menyampaikan komentar positif terkait kegiatan ini, sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., serta Wakapolres Kompol Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan komponen masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif seperti ini, yang mempererat membangun kebersamaan dalam menjaga kerukunan di Desa Pamekarsari Kecamatan Surian .Pungkasnya.

Acara Pembentukan Panitia BPD Desa Pamekarsari  tersebut menjadi sarana untuk memperkuat jaringan kerja sama antarlembaga di tingkat Desa Pamekarsari kecamatan Surian , menciptakan lingkungan yang harmonis, dan meningkatkan demokrasi. Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Surian beserta 3 Pilar Desa Pamekarsari  diharapkan dapat memberikan dukungan positif untuk kesuksesan kegiatan tersebut.

(IPDA.ADE RAHMAT EPENDI)

Posting Komentar

0 Komentar