Bhabinkamtibmas Silaturahmi dengan Warga Dusun Sukamanah Desa Cimungkal


Metroaktualnews.com
|| Sumedang, 02 Desember 2023 - Aipda Rudy Rustandi H, Bhabinkamtibmas Polsek Wado, Polres Sumedang, menjalankan kegiatan silaturahmi dengan warga Dusun Sukamanah, Desa Cimungkal, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang pada hari Sabtu 02 Deaember 2023, pukul 08.30 WIB.


Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Wado dalam menjaga keterlibatan positif dengan masyarakat setempat. Hal ini juga dilakukan sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., serta Waka Polres, Kompol Meilawati, S.H., S.I.K., M.M., dan Kapolsek Wado, Iptu Masrinaldi, S.H.

Aipda Rudy Rustandi H  memberikan pesan kepada warga Dusun Sukamanah untuk menjaga lingkungan mereka agar tetap aman dan tertib. Mereka juga mengingatkan pentingnya menjaga perdamaian dan keharmonisan antarwarga, terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.


Petugas ini menekankan bahwa perbedaan pandangan politik adalah hal yang wajar dalam demokrasi, dan diharapkan tidak sampai mengganggu hubungan antartetangga. Kedamaian dan persatuan di masyarakat harus selalu diutamakan, dan mereka siap memberikan dukungan serta bantuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Silaturahmi ini menjadi momen penting dalam menjalin hubungan yang baik antara penegak hukum dan masyarakat. Diharapkan pesan damai yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas  akan terus menginspirasi warga Dusun Sukamanah untuk menjaga ketertiban dan harmoni di lingkungan mereka.


(Pewarta : Iptu.Masrinaldi,S.H)

Posting Komentar

0 Komentar