CIPTAKAN HARKAMTIBMAS SITUASI AMAN DAN KONDUSIF PIKET POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN PATROLI MALAM UNTUK CEGAH TINDAK KRIMINALITAS DAN GANGGUAN KAMTIBMAS


Metroaktualnews.com
|| Sumedang - Polsek Surian, Polres Sumedang Polda Jabar, piket jaga Polsek Surian gelar patroli Patroli malam hari  dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara  Polsek Surian  Polres Sumedang Aipda M.Syaihudin Untuk mencegah kriminalitas  C3 serta gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.piket jaga Polsek Surian Polres Sumedang laksanakan ke sejumlah titik titik  rawan Kriminalitas C3 di wilayah hukum Polsek Surian Polres Sumedang.Sabtu Malam ( 30-12-2023)

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO  S.I.K. serta Wakapolres Kompol Meilawaty. S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi*. mengungkapkan bahwa patroli malam hari merupakan langkah preventif yang dilakukan secara rutin oleh pihak kepolisian( Polsek Surian) guna mencegah dan menanggulangi Kriminalitas C3 dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli malam hari ini adalah salah satu bentuk upaya nyata kami untuk melindungi warga Masyarakat. Ujar Kapolsek Surian.


Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi melalui Kanit   Sabhara Polsek Surian Polres Sumedang Aipda M.Shaihudin menjelaskan bahwa selain melakukan patroli malam hari  petugas juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, memberikan himbauan dan saran-saran guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, masyarakat. ujar Kapolsek Surian

Patroli malam hari ini berjalan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas . Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar akan terus melaksanakan patroli  malam hari secara  rutin  sebagai bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Diharapkan, dengan adanya  kegiatan Rutin patroli ini, masyarakat di wilayah Surian dapat merasa tenang dan aman dan nyaman. mengimbau kepada masyarakat untuk tetap melaporkan mengimformasikan kejadian-kejadian yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau pihak kepolisian terdekat Polsek Surian Polres Sumedang.

(IPDA.ADE RAHMAT EPENDI)

Posting Komentar

0 Komentar