Kapolsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jawa Barat. menghadiri "Gelar Pangan Murah (GPM) Tahun 2023



Metroaktualnews.com
|| Kapolsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jawa Barat. menghadiri "Gelar Pangan Murah (GPM) Tahun 2023,dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Jatinunggal yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Dinas Pangan Kabupaten Sumedang. (Rabu, 06/12/2023)



Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K. melalui Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty SH.,SIK.,MM., menyampaikan Tujuan dengan diadakan gelar pangan murah (GPM) Tahun 2023 di Kecamatan Jatinunggal ini untuk membantu meringankan beban masyarakaat dalam rangka memperoleh barang kebutuhan pokok yang murah dan terjangkau dengan mendekatkan produsen dan distributor kepada masyarakat.



Beragam Bahan pokok yang disediakan diantaranya Beras,Terigu, Cabai, Gula Pasir, Bawang Merah, Telur, Minyak Goreng, Bawang Putih dll, Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sumedang H. Sajadin, S.Hut. MT

Selama kegiatan berlangsung, Personil Polsek Jatinunggal melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib.


(Pewarta : Iptu.Suhada)

Posting Komentar

0 Komentar