Kapolsek Surian Polres Sumedang Wujudkan Polri Presisi, Laksanakan Silahturahmi dan Sambang dengan Aparatur Desa Ranggasari Kec.Surian Kab.Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Sumedang - Polsek Surian  Polres Sumedang.  Sebagai wujud kedekatan Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Ranggasari AIPDA Arif Kustiana dengan Aparatur Desa Ranggasari Kec.Surian.  Kapolsek Surian Polres Sumedang IPDA Ade Rahmat Ependi. melaksanakan giat Silahturahmi dan Sambang dengan Aparatur Desa Ranggasari Kec.Surian. sebagai upaya menjalin tali silahturahmi dan komunikasi dengan Aparatur Desa Ranggasari Kec.Surian dan mencari informasi terkait perkembangan situasi di wilayah kec.Surian,Minggu  (31/12/2023)


Sesuai arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K. serta Wakapolres Sumedang Meilawaty SH.SIK.MM* melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi   mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi, guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada intasi terkait lintas sektoral dalam hal ini Pemerintahan desa Ranggasari Kecamatan Surian dan dalam rangka bangun kesadaran serta partisipasi semua elemen masyarakat terhadap pemeliharaan kamtibmas, salah satunya dilaksanakan melalui giat Silahturahmi dan Sambang  Kapolsek Surian dengan Aparatur Desa Ranggasari Kec.Surian.


Berinteraksi langsung dengan intansi pemerintahan Desa Ranggasari Kecamatan Surian  mendengarkan keluhan keluhan Dinas terkait dalam hal ini pemerintahan Desa Ranggasari kec.Surian langkah dan upaya ini merupakan pencegahan tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainya serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman tengah Lintas sektoral khususnya wil Desa Ranggasari kec.Surian  ujarnya.

Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi . menambahkan juga Kegiatan ini adalah wujud nyata komitmen Polri dalam menjaga situasi aman dan kondusif, melalui program Quick Wins, kami berupaya untuk lebih dekat lagi dengan unsur pemerintahan kecamatan, Desa Ranggasari serta masyarakat dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban ucap Kapolsek Surian.

(IPDA.ADE RAHMAT EPENDI)

Posting Komentar

0 Komentar