Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gab.3 Pilar TNI,POLRI DAN SAT.POL.PP Kec.Jatigede dalam rangka Cipta Kondisi Kantibmas yang Kondusif, di wilayah Hukum Polsek Jatigede


Metroaktualnews.com
||Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2023 di mulai pukul 21.30.wib Wib S/d Selesai,  sedang di laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) Patroli Gab.3 Pilar TNI,Polri Dan Sat.Pol.pp Kec.Jatigede, Guna Cipta Kondisi Kantibmas Yang Kondusif  di wilayah Hukum Polsek Jatigede. (20/12/23)


Kegiatan tersebut di laksanakan oleh  TNI,POLRI,SAT.POL.PP kec. Jatigede,Kegiatan Patroli Gab.3 Pilar dilakukan  Mobaling Wilkum Polsek Jatigede, guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta Pengontrolan Spanduk / Baliho Caleg yang Berada    ,di Wilayah Hukum Polsek Jatigede serta kontrol kantor bawaslu kecamatan jatigede.


Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa Aman dan nyaman kepada Warga masyarakat dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.
- Dengan adanya patroli  tersebut diharapkan dapat Tercipta Kondisi yang Kondusif  di Wilayah Hukum Polsek Jatigede Polres Sumedang.

(IPTU.H.Syaiful Bahri,S.sos)

Posting Komentar

0 Komentar