Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek Darmaraja Polres Sumedang Polda Jabar Yaitu !! Patroli Dialogis Mobile Dengan Sasaran Patroli "C3" Curat, Curas Dan Curanmor Diwilayah Hukum Polsek Darmaraja Polres Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Senin tanggal 18 Desember 2023 pukul 13.00 Wib s/d Selesai,"Dalam rangka Patroli Dialogis ke Jln. raya kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) Patroli, alun - alun Darmaraja, serta kepemukiman penduduk dan jalan raya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (18/12/23)


Giat Hari ini dilaksanakan oleh AIPDA Adang Solihin PS Panit 3 Samapta bersama, BRIPKA Asep Kurnia Sebagai Bhabinkamtibmas, Bersama sama melakukan patroli mobile siang hari dengan   sasaran tempat yang dianggap sering terjadinya lakalantas dan tidak kejahatan juga aktifitas yang mengganggu kamtibmas dilingkungan kecamatan darmaraja.

Akp.Agus Rudiarto, Kapoksek Darmaraja Menerangkan !! Patroli mobailing ini dulakukan guna untuk mencegah terjadinya Curat,curas dan curanmor ( C3 )  khususnya diwilayah Hukum Polsek Darmaraja.

Dalam pelajsanaan patroli, Anggota yang bertugas memberikan himbauan kepada  Warga masyarakat, Selalu di ingatkan agar tetap  waspada supaya terhindar dari aksi tindak kejahatan, sekaligus saat ini menjelang musim penghujan, Diharapkan masyarakat berhati hati dan waspada akan terjadinya hujan lebat bareng petir dan terjadinya Banjir juga longsor dimusim penghujan saat ini.,"terang kapolsek.

"Harapan Kapolsek Darmaraja," Dengan Secara Rutin Patroli Mobileling ditingkatkan Anggota dapat selalu berkomunikasi dan mengotrol, Monitoring kewilayah pemukiman warga masyarakat, Tugas Polri memberinkan pelayanan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat, Selalu memberikan arahan dan Imbauan terkait Kamtibmas kepada warga terkait pentingnya Ronda malam, Polsek Darmaraja Polres Sumedang Selalu Siap dan Siaga serta senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Darmaraja Polres Sumedang.

"Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang aman kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Darmaraja Kab. Sumedang."Pungkas Kapolsek Darmaraja.

#Polsek Darmaraja Polres Sumedang
( Akp. Agus Rudiarto Kapolsek Darmaraja ) 


Posting Komentar

0 Komentar