Monitoring Pendistribusian beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional (BPN) Bulog kepada warga masyarakat Desa Cipicung Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang


Metroaktualnews.com
||Monitoring Pendistribusian beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional (BPN) Bulog kepada warga masyarakat Desa Cipicung Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang.(12/12)23)

Pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2023 dimulai pukul 08.00 s/d selesai, Wib bertempat di Desa Cipicung Kec. Jatigede Kab. Sumedang. Bhabinkamtibmas Desa Cipicung Bripka Ipul M beserta Babinsa Serma Supingi telah melaksanakan monitoring giat pembagian beras dari pemerintah untuk warga masyarakat di Desa Cipicung Kec. Jatigede Kab. Sumedang*


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Cipicung yang diwakili oleh Para Kadus,Bhabinkamtibmas Bripka Ipul M,Babinsa Serma Supingi, Aparatur Desa Cipicung, Ketua Rw dan para Ketua Rt,Warga penerima bantuan.

Bahwa giat tersebut merupakan bantuan pangan berupa beras 10 kg dari pemerintah khususnya Bulog dengan jumlah penerima sejumlah 362 KK untuk Desa Cipicung Kec. Jatigede.

(Pewarta : Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar