PATROLI BLUE LIGHT !!! CIPTA KONDISI KAMTIBMAS KONDUSIF DI WILKUM JATIGEDE


Metroaktualnews.com
|| Patroli blue light merupakan  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan oleh polsek jatigede yaitu Patroli Dialogis malam Hari antisipasi terjadinya tindak kriminalitas seperti. Curat,Curas dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Jatigede kecamatan Jatigede Kabuoaten Sumedang. (27/12/23)


Pada hari selasa 26 Desember 2023, Dimulai  pukul 22.00 WIB, waktu malam. Polsek jatigede Polres Sumedang Polda jabar,  melaksanakan giat Patroli Dialogis malam hari ke tempat tempat rawan terjadinya C3 dalam rangka kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD.) di wilayah hukum Polsek Jatigede,  serta anggota yang bertugas sekaligus memberika himbauan kepada warga  agar selalu laksanakan giat ronda malam untuk antisipasi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Akp.Haji Syaiful Bahri  Kapolsek Jatigede, "Menerangkan" Kegiatan patroli malam ini pada hari Selasa 26 Desember 2023, sekira pukul 22 :00 WIB, waktu malam dini hari, Sampai dengan selesai  dilaksanakan oleh Anggota piket Polsek Jatigede.


"Adapun sasaran kegiatan patroli untuk mencegah terjadinya Curat,curas dan curanmor ( C3 ) di Wilayah Hukum polsek Jatigede dan menyambangi warga senantiasa lebih di tingkatkan kewaspadaan dan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede.


Patroli Malam hari BLUE LIGHT  dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kecamatan . Jatigede  Kabupaten Sumedang."Pungkas Kapolsek.

Rabu, 27 Desember 2023. Redaksi media  Metroaktualnews.com. Bersumber Dari Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar. AKP Haji Syaiful Bahri,S.Sos. "Melaporkan

Posting Komentar

0 Komentar