Patroli Blue Light Gabungan TNI-POLRI Antisipasi C3,Serta Gangguan Kamtibmas lainnya Diwilayah Hukum Polsek Darmaraja Polres Sumedang.


Metroaktualnews.com
||Polsek Darmaraja Polres Sumedang Polda Jabar,Pada hari Sabtu tanggal 02 Desember 2023, mulai pukul 22.00 Wib s/d selesai bertempat di wilayah Hukum Polsek Darmaraja Polres Sumedang, melaksanakan Patroli 3 Pilar TNI, POLRI , dan SAT POL PP, giat KRYD Patroli  untuk antisipasi terjadinya  Curat, Curas Curanmor (C3), serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Darmaraja  Polres Sumedang.(03/12)23)


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh :
Personil gabungan Polsek Darmaraja, Koramil Darmaraja dan piket SatPol PP dengan Jumlah 4 PersonilAdapun kegiatan yang dilaksanakan dalam  KRYD Patroli Dialogis Malam Hari tersebut di laksanakan secara mobile.

Dalam kegiatan tersebut  memberikan himbauan kamtibmas diantaranya,Untuk bersama - sama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kec. Darmaraja  tetap kondusif,Melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.


"Selama pelaksanaannya kegiatan berlangsung dengan situasi aman kondusif
Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka Pencegahan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kec. Darmaraja Kab. Sumedang

(Pewarta : Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar