Pelantikan Kepala Desa Lewo Baru Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.



Garut, Metro Aktual news. 
 Pelantikan Kades Lewo Baru Yang Dilaksanakan pada hari jum’at Tanggal 22 Desember 2023 bertempat diAula Gedung Olahraga Balai Desa Lewo Baru . Kades yang dilantik adalah Dadi Adiwinata , dari PJs Dadang staf Kecamatan Malangbong. Dari Kepala Desa yang telah meninggal Dunia yang ketika masih panjang berakhir masa jabatan periode 2021-2027.

Dalam pelantikan Kepala Desa Camat Malangbong Undang Sarifudin S. Sos.Msi. setelah melantik menyampaikan sambutannya yang diantaranya :
Ucapan Selamat Kepada Saudara Dadi Adiwinata  bagai Kepala Desa.

 dan ucapan terima kasih kepada Dadang telah melaksanakan tugas sebagai PJs di Desa lewo Baru .dan Kepada unsur Forkopimcam kepada ,Ketua BPD,LPM dan para Tokoh masyarakat Desa Lewo Baru, Para Ketua  RW serta Kader yang telah dapat menghadirinya dalam pelantikan  Kepala Desa saat ini..jls camat. 

Angota BPD Lewo Baru Popon menyampaikan  ungkapan terimakasih kepada Pjs Dadang yang telah nelaksanakan tugas sebagai Pjs di Desa Lewo Baru dan telah mensukseskan pelaksanaan PILKADES PAW .Sehingga  bisa membawa warga masyarakat ,dapat ber sinergi dengan masyarakat,BPD, LKD serta masyarakat lainnya.jelas Popon .

Kepala Desa Lewo Baru Dadi Adiwinata mengisi dalam  periode 2021-2027, mengatakan ,akan melaksanakan konseptual ,kreatif, inovatif, inisiatif,untuk memajukan serta pembangunan untuk kemajuan dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat Desa Lewo Baru .jelas nya.

Dede oren Kabiro Garut 

Posting Komentar

0 Komentar