Pengamanan di Obyek Wisata Panenjoan Mesjid Al Kamil Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang, Dalam Rangka OPS Nataru Lilin Lodaya 2023/2024


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Senin tanggal 01 Januari 2024, mulai pukul 08.00 WIB. Sampai dengan selesai, yang bertempat di Wisata Panenjoan Mesjid Al Kamil Kecamatan Jatigede, Dalam Rangka Ops Nataru Lilin Lodaya 2023/2024.


Kapolsek Jatigede AKP Haji Syaiful Bahri,S.Sos. selaku Ka Pos Pam pimpin langsung giat pengamanan hari ini bersama  personel jaga Bripka Agus panit Sabhara Polsek Jatigede, Bripka Wanda anggota BBKTM Polsek Jatigede ,Bripka Ipul M,BBKTM Polsek Jatigede dan Satpol PP kecamatan Jatigede sodara Panji.


AKP Haji Syaiful Bchri,S.Sos., Kapolsek Jatigede,"Mengatakan" Adapun 
Jumlah Pengunjung 2000 Pengunjung Baik Roda dua maupun Roda empat, hingga sampai dengan sekarang sampai naik jembatan kujang sepasang diprkirakan 330 orang.


Dalam pelaksanaannya personel aktif untuk memberikan himbauan diantaranya Agar tertib dalam memarkirkan kendaraan di lahan yang telah di sediakan, Agar tidak meninggalkan barang berharga didalam mobil dan memastikan kendaraan dalam keadaan terkunci dan di posisi yang aman/rem ganda .


Perhatikan untuk menjaga barang bawaan terutama barang berharga milik pengunjung, kepada pengunjung dihimbau  yang membawa anak di bawah umur untuk selalu di jaga dan tak luput dari pandangan, ⁠Kepada pengendara agar tertib dalam berlalu lintas, Menghimbau kepada pengelola untuk tetap menerapkan prokes upaya dalam pencegahan Covid-19


Selama pelaksanaannya kegiatan berlangsung dengan situasi aman kondusif.
Pengamanan yang dilakukan polsek jatigede yaitu di areal  Pom Pam. Obyek Wisata waduk jahigede,Merupakan bagian dari rangkaian pengamanan pada Ops Lilin Lodaya 2023/2024. dengan tujuan agar tercip'tanya hatkamtibmas yang aman dan kondusif.,"Pungkas Kapolsek.


___________________________________________
Bersumber Dari Kapolsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Metroaktualnews.com. Bagas Priyanto Bersama AKP Haji Syaiful Bahri, S.Sos. Kapolsek Jatigede. "Melaporkan"


Posting Komentar

0 Komentar