Polsek Jatinunggal laksanakan Patroli Blue Light di wilayah Hukum polsek jatinunggal



Metroaktualnews.com
,Melaporkan" || IPTU SUHADA,SH. Kapolsek Jatinunggal, Menerangkan" Pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2023, mulai patroli sekira pukul 22.00 WIB, Sampai dengan Selesai, yang  Bertempat di wilayah hukum Polsek Jatinunggal, Anggota polsek jatinunggal  telah di laksanakan giat patroli Blue Light ke titik kerawanan kerumunan maupun titik kerawanan kriminalitas serta patroli malam Antisipasi C3 dan Kriminalitas di Wilkum Polsek Jatinunggal Polres Sumedang. 


Adapun Sasaran dalam giat, Patroli ke tempat rawan kerumunan masyarakat dan tempat yang di anggap rawan kriminalitas,Melaksanakan Kegiatan Patroli guna meminimalisir Guan Kamtibmas khususnya C3 (Curat, Curas, Curanmor) sehingga tercipata Harkamtibmas yang kondusif.


Diharapan Kapolsek Jatinunggal, Dengan dilaksankannya Patroli  tersebut dapat ter'cipta Warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadirannya polisi di tengah tengah masyaraka,"Dengan adanya patroli tersebut diharapkan dapat menekan angka kriminalitas yang ada di Wilayah Hukum Polres Sumedang khususnya di wilayah Polsek Jatinunggal.,"Tutup Kapolsek.


IPTU SUHADA,SH Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar, Metroaktualnews.com "Melaporkan"

Posting Komentar

0 Komentar