POLSEK JATINUNGGAL POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN PATROLI SIANG HARI


Metroaktualnews.com
||Dalam rangka menciptakan situasi yang aman kondusif dan terkendali dimalam hari, personil Polsek Jatinunggal Polres sumedang, gencar melaksanakan kegiatan patroli siang pada Selasa tanggal 26 Desember 2023.

Adapun kegiatan patroli tersebut dengan Mendatangi tempat tempat yang di anggap rawan , sambangi obyek vital serta masyarakat yang sedang beraktifitas di wilayah Kecamatan Jatinunggal.


Pada kesempatan tersebut disampaikan pesan Kamtibmas Pada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang merugikan dirinya dan orang lain serta tidak melanggar hukum senantiasa antisipasi dari aksi kejahatan,tingkatkan ronda malam kemudian di himbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Jatinunggal .

Kapolres Sumedang AKBP. JOKO DWI HARSONO, S.I.K. melalui Kapolsek Jatinunggal Polres Sumedang IPTU Suhada, menjelaskan bahwa dengan dilaksanakanya kegiatan patroli Siang hari tersebut diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta dapat Terciptanya situasi kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Wilkum Polsek Jatinunggal. 

Ditempat terpisah Waka Polres Sumedang Kompol Meilawaty SH.,SIK.MM., mengatakan "Dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas. "ujarnya.

(IPTU.SUHADA,SH)

Posting Komentar

0 Komentar