POLSEK JATINUNGGAL POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN GIAT PATROLI BLUE LIGHT GABUNGAN TNI-POLRI


Metroaktualnews.com
||Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Optimalkan Kegiatan Patroli Blue Light untuk Cegah Kerawanan Kamtibmas Saat Malam hari. Pada Kamis tanggal 21 Desember 2023. Pukul 21.30 Wib. (23/12/23)


Adapun Rute Patroli yang dilaksanakan di perbatasan wilayah hukum polsek Jatinunggal  dan tempat- tempat dan Jalur jalur rawan terjadinya C3 (Curas,Curat dan Curanmor), Balapan liar di  Wilayah  yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas serta tempat tempat yang menjadi berkerumunya warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatinunggal.


Patroli Blue Light ini melibatkan personel kepolisian Polsek Jatinunggal dengan menggunakan kendaraan patroli PolsekJatinunggal  dengan lampu rotator berwarna biru, yang dinyalakan terutama pada malam hari Ini bukan hanya sebagai sarana taktis, tetapi juga sebagai simbol kehadiran polisi yang selalu siap membantu dan melindungi masyarakat.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jatinunggal Polres Sumedang Iptu Suhada, mengatakan patroli Blue Light dalam upaya mencegah potensi kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinunggal. “Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif bagi masyarakat, khususnya diwilayah Kecamatan Jatinunggal,” Ucapnya

Dalam rangka menjaga harkamtibmas serta memberikan jaminan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, Polsek Jatinunggal telah melaksanakan patroli Blue Light secara rutin. Kegiatan ini dianggap sebagai langkah strategis dalam memastikan keamanan.


(IPTU.SUHADA,SH)

Posting Komentar

0 Komentar