Pos Pelayanan Ops Lilin Lodaya Tahun 2023,Siaga Nataru Tahun 2024, Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar


Metroaktualnews.com
||Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2023  Sekira  Jam 08.00 WIB. bertempat di halaman Pos Pelayanan berlokasi di  "Puncak Permata"  polsek Jatigede. Ops Lilin Lodaya Tahun 2023, Melaksanakan Konsolidasi Siaga Pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, kepada Personel Pos Pelayanan Puncak Permata Jatigede Dalam Rangkaian Kegiatan Ops Lilin Lodaya Tahun 2023. (26/12/23)


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh. Ka Pos Yan Jatigede, AKP Haji Saeful Bahri, S.Sos., Kapolsek Jatigede. dengan personil yang diterjunkan ke lokasi dari polri sebanyak  8 Personil, Dari TNI sebanyak  5 Personil juga dari tim gabungan kesehatan UPTD Puskesmas Jatinunggal  Dan Jatigede sebanyak  2 Personil.


Ka Pos Pam menyampaikan APP. Antara Lain Agar seluruh anggota menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas Pos Yan Jatigede, Agar menjaga sikap tampang, gampol sesuai prosedur yang sudah d tetapkan, Agar seluruh anggota menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan Pos Pelayanan di  Puncak Permata. 

Selama pelaksanaannya kegiatan Apel Konsolidasi siaga Personel Pos Yan Jatigede Dalam Rangkaian Kegiatan Ops Lilin Lodaya Tahun 2023, berlangsung dengan situasi aman kondusif.

Kegiatan pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 dalam Ops Lilin Lodaya 2023 mengedepankan kegiatan premtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional.


Kontributor liputan Media Metro Aktualnews.com, Bagas Priyanto Wawancara langsung dengan Kapolsek Jatigede AKP. Haji Syaiful Bahri,S.Sos juga Koramil Jatigede Dan Tim Kesehatan Gabungan Dari UPTD Puskesmas Jatinunggal Dan UPTD Puskesmas Jatigede,  inilah keteranganya selamat menyimak.

(AKP.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar