Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi di desa Cipeuteuy Kec. Darmaraja Kab.Sumedang


Metroaktualnews.com
||Polsek Darmaraja Polres Sumedang Polda Jabar, Pada hari ini Sabtu tanggal 05 Desember 2023 jam 09.00 wib s/d Selesai, bertempat di Desa Cipeuteuy Kec. Darmaraja Bhabinkamtibmas Briptu Pajar Purnawan Telah Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada perangkat Desa Cipeuteuy Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi. (05/12/23)

Adapun dalam kegiatan  tersebut menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lainLebih Ditingkatkan Sinergitas Dan Kebersamaan, Kekompakan antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat binaan dalam menjaga kondusifitas di wilayah,Jaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan menjauhi koñsumsi miras, agar lebih meningkatkan pengawasan di lingkungan masing-masing untuk mencegah kejahatan.


Agar selalu memeriksa keadaan rumah apabila meninggalkan rumah terutama listrik da kompor atau tungku guna menghindari kebakaran terutama di musim kemarau,jangan terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas sumber informasi yang sebenaranya,Dalam menghadapi tahun politik bhabinkamtibmas dan babinsa mengajak seluruh warga masyarakat untuk melaksanakan pemilu damai dan santun. 

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta kondusif,Bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri serta terjalinya tali silahturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Warga desa binaan. 

(Pewarta : Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar