SAMBANG KAMTIBMAS BHABINKAMTIBMAS POLSEK JATINUNGGAL POLRES SUMEDANG POLDA JABAR


Metroaktualnews.com
|| Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar mulai melakukan aktifitas pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa  Cipeundeuy Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023).

Bripka Agus Lukman Bhabinkamtibmas Desa Cipeundeuy Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang, Jawa Barat melaksanakan sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat dusun cipeundeuy Kaler Rt 02 Rt 02 Desa Cipeundeuy.


Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan warga masyarakat. Sehingga para petugas lebih intensif dalam deteksi dan antisipasi sekaligus mereduksi seluruh permasalahan di masyarakat.

“Sehingga semua permasalahan tidak berkembang menjadi hal yang lebih besar dan tidak harus bermuara pada proses penegakan hukum. Dalam giat Bhabinkamtibmas tersebut juga tentunya untuk mendukung salah satu fungsi kepolisian lainnya,” kata Waka Polres Sumedang Polda Jabar Kompol Meilawaty SH.,S.IK.,MM. Melalui Kapolsek Jatinunggal Polres Sumedang Iptu Suhada.


(IPTU.SUHADA.SH)

Posting Komentar

0 Komentar