Sambang & Silahturahmi Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Binaan Dusun akaredok Desa Karedok Kec. Jatigede Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com
||Pada hari ini Kamis tanggal 28 Desember 2023 pukul 10.15 Wib s/d selesai, Bripka WandaSonjaya Bhabinkamtibmas Desa Karedok Polsek Jatigede Polres Sumedang telah melaksanakan Kegiatan Sambang / Silahturahmi Kamtibmas kepada warga Masyarakat Dusun Karedok Desa Karedok Kec. Jatigede Kab. Sumedang.  

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Agar warga berperan aktip dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya antisipasi Curas, curat, curanmor, curi hewan ternak dan tindak pidana penjualan orang.


Antisipasi kepada orang yang tidak dikenal atau yang mencurigakan apabila ada orang yang masuk ke daerah tersebut segera ditanya kartu tanda pengenal dan tujuan nya apa, sebagai tindakan preventif yang berpotensi gangguan kamtibmas.

Bijak menggunakan sosial media ditahun politik ini jangan sampai terpengaruhi oleh isu sara yang bisa memecah belah persatuan,Melaksanakan pola hidup sehat agar imun tetap terjaga, terhindar dari penyakit musiman Waspada bencana Alam, longsor, pohon tumbang dan banjir diharap melaporkan langsung kepada Bhabhinkamtibmas.

Kegiatan dapat Berjalan dengan Aman dan Kondusif serta terjalin tali silaturahmi, tersosialisinya anjuran/peraturan pemerintah yang harus ditaati dan dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat dan menciptakan ketenangan di dalam masyarakat.


(AKP. H. Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar