Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Sumedang Kepada Abuya Ponpes As-Syifaa Walmahmudiyyah Pamulihan Sumedang


Metroaktualnews.com
||Sumedang - Kegiatan ini merupakan rangkaian program kerja Kapolres Sumedang dalam mendekatkan diri terhadap tokoh agama untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama dalam memelihara kamtibmas dan pembinaan Agama Islam khususnya para remaja yang tinggal di asrama pondok pesantren dan secara umum terhadap masyarakat Kabupaten Sumedang. 


Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., didampingi Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M., Kasat Intelkam, Kasi Humas, Kapolsek Pamulihan, Kanit Turjawali Sat Lantas melakukan silaturahmi kamtibmas dengan Abuya Prof. DR. (H.C.) K.H. Muhammad Muhyidin Abdul Qodir Al-Manafi, MA., Pimpinan Pondok Pesantren As-Syifaa Walmahmudiyyah Pamulihan Kab. Sumedang. (27/12/2023)

Peran serta pondok pesantren dalam pembinaan remaja untuk memiliki akhlak yang mulia, perilaku yang santun, wawasan yang luas, pergaulan yang yang produktif juga dapat memahami dan melaksanakan aturan-aturan hukum yang berlaku di Indonesia. 

Dalam kesempatan ini Kapolres Sumedang memperkenalkan diri dan menitipkan diri kepada Abuya bahwasanya sebagai pejabat baru di Sumedang untuk bersama-sama menjalin kemitraan antara Polres Sumedang dengan Pondok Pesantren  dalam bidang Kamtibmas. 


Kapolres Sumedang menyampaikan "Kedatangan kami di Pondok Pesantren As Syifa Pamulihan Sumedang adalah yang pertama memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Sumedang yang baru kepada Abuya selalu pimpinan Pondok Pesantren As Syifa Pamulihan Sumedang selanjutnya untuk menjalin silaturahmi yang erat dalam rangka memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumedang" ungkapnya.

Dalam perjalanannya kemitraan Polres Sumedang dan Ponpes As-Syifaa Walmahmudiyyah Pamulihan Kab. Sumedang sudah berlangsung cukup erat sejak awal berdiri Ponpes tersebut, kegiatan Ponpes yang bersifat lokal, nasional maupun internasional secara umum dapat berjalan dengan aman dan kondusif, harapannya kemitraan tersebut terus  berkesinambungan sebagai dukungan program-program pemerintah Kabupaten Sumedang.


RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar