Sinegritas TNI-POLRI Bhainkamtibmas Polsek Jatinunggal - Polres Sumedang Laksanakan Giat Pembinaan Linmas Desa Kirisik Kec. Jatinunggal


Metroaktualnews.com
|| POLSEK Jatinunggal -  Polres Sumedang Sinegritas antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Republik Indonesia) terus diperkuat di wilayah hukum Polsek Jatinunggal Polres Sumedang dengan terus menjalankan upaya bersama dalam mempererat tali silaturahmi dalam bentuk Pembinaan Linmas Desa Kirisik Kec. Jatinunggal. Kamis 14 Desember 2023 

Kegiatan Pembinaan Linmad ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan koordinasi antara aparat kepolisian dan aparat militer serta Warga Desa Binaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jatinunggal, khususnya di wilayah Desa Kirisik 
Hal ini juga mencerminkan komitmen bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan keamanan dan ketertiban.


Dalam pertemuan yang hangat, Pers Polsek Jatinunggal dan pers Koramil  bertukar informasi mengenai potensi-potensi gangguan kamtibmas di wilayah mereka serta upaya-upaya yang bisa dilakukan untuk mencegahnya. Mereka juga membahas cara meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan yang berhubungan dengan keamanan.

Dalam kegiatan pertemuan ini babinkamtibmas mengapresiasi sinergi yang kuat antara TNI dan Polri yang hubunganya dengan keamanan dan ketertiban terutama dalam pelayanan kepada masyarakat. 

Hubungan TNI-Polri harus kuat, bahu membahu dalam menjaga kemananan wilayah dan berikan palayanan yang terbaik kepada masyarakat,

Kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin komunikasi yang baik dan berkelanjutan, serta bekerja sama dalam mengatasi berbagai tantangan yang mungkin muncul di masa mendatang. Dalam suasana yang penuh kebersamaan, mereka menekankan pentingnya bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Kapolsek Jatinunggal juga memberikan dukungannya terhadap upaya sinergitas TNI Polri di wilayah hukumnya. "Kerjasama yang baik antara TNI dan Polri adalah kunci dalam menjaga keamanan masyarakat. Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik,"

Dengan komitmen dan kerjasama yang kuat diharapkan wilayah hukum Polsek Jatinunggal Polres Sumedang akan tetap aman dan kondusif bagi seluruh warganya.

Kapolsek Jatinunggal
(IPTU.SUHADA)

Posting Komentar

0 Komentar