Warga Desa Cikurubuk Kecamatan Buahdua, akan melakukan unjuk rasa ".

" Metroaktual news com 
Sumedang..
Buntut  virall nya dugaan prilaku a moral yang dilakukan oknum sekdes Cikurubuk kec.Buahdua kab.Sumedang dengan rekan kerjanya sesama perangkat Desa , (11 Desember 2023) telah memicu reaksi dari warga desa setempat.
Sebagai warga mereka merasa malu dengan kelakuan kedua oknum tersebut mengingat keduanya merupakan  perangkat desa di tempat tinggal mereka yang sepatutnya memberi contoh yang baik bahkan jadi panutan masyarakat. Warga pun berharap kedua oknum tersebut di pecat.


Pak Ole seorang warga Desa Cikurubuk ketika diwawancara rabu 13 Desember 2023, terang- terangan, dirinya bersama warga yang lainya siap melakukan  Demo apabila kedua oknum tersebut tidak di pecat apalagi kasusnya di tutup - tutupi.
" Saya bersama warga telah sepakat akan melakukan demo, apabila kepala desa tidak berani memecat kedua oknum tersebut, bahkan bila perlu sekalian kita demo kepala desanya suruh mundur karena tidak tegas dalam mengambil keputusan, serta kami merasa kepala desa tidak transparan dalam pengelolaan keuangan desa.


Lebih jauh  pak Ole menjelaskan ;  bahwa permasalahan seperti ini bukan hanya sekali ini saja terjadi di lingkungan pemerintahan desa Cikurubuk , dan kejadian seperti ini pun bukanya yang pertama terjadi pada sekdes tersebut,  bahkan menurutnya telah sering terjadi perselingkuhan seperti ini di lingkungan pemerintah desa Cikurubuk. sehingga masyarakat sudah muak sekaligus malu dengan prilaku oknum- oknum tersebut, Dan yang  jelas oknum-oknum  tersebut telah merusak citra pemerintahan Desa sehingga pamor desa menjadi rusak, oleh karena itu kami bersama warga siap melakukan Demo apabila kedua oknum tersebut tidak di pecat , .pungkasnya.

(Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar