WUJUDKAN HARKAMTIBMMAS SITUASI AMAN DAN KONDUSIF. POLSEK SURIAN POLRES SUMEDANG LAKSANAKAN PATROLI MALAM UNTUK CEGAH TINDAK KRIMINALITAS DAN GANGGUAN KAMTIBMAS



Metroaktualnews.com
|Polsek Surian, Polres Sumedang Polda Jabar, melalui  piket jaga. Melakukan Patroli malam hari. Blue Light. dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim, Yaitu. Bripka Ijang N.S, guna  mencegah kriminalitas dan kejahatan gamgguan kambtibmas lainya yang mungkin terjadi. Dalam pelaksanaan patroli. Anggota yang bertugas dimulai dari areal  ke sejumlah  titik  rawan yang diduga bisa terjadinya  Kriminalitas, Khususnya diwilayah hukum polsek surian polres sumedang polda jabar.(30/12/23)


IPTU Ade Rahmat Ependi, Kapolsek Surian, Menerangkan. dilakukanya secara rutin patroli ini, Berdasarkan  petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP JOKO DWI HARSONO  S.I.K. serta Wakapolres Kompol Meilawati,S.H., S.I.K.,M.M., Yang dilaksanakan oleh Polsek Surian, Patroli malam hari merupakan langkah preventif yang dilakukan secara rutin, oleh pihak kepolisian, Polsek Surian. guna mencegah dan menanggulangi Kriminalitas seperti C3 dan gangguan Kamtibmas lainya, POLRI. berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,"Patroli malam hari ini adalah salah satu bentuk upaya nyata kami untuk melindungi warga Masyarakat."Terang Kapolsek.


Kanit  Reskrim  Polsek Surian Polres Sumedang, Bripka Ijang N.S, Anggota yang bertugas "Mengatakan" selain melakukan patroli malam hari, petugas juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan,Kami Polri' berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, memberikan pelayanan kamtibmas juga himbauan dan saran-saran guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, masyarakat,Tercip'tanya Harkamtimbas yang kondusif, Diwilayah kecamatan surian,"Kata Kanit Reskrim Polsek Surian.

"Selama bertugas melakukan Patroli malam  dini hari, situasi dan kondisi  berjalan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas. Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar akan terus melaksanakan patroli  malam hari secara  rutin, sebagai bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan bagi masyarakat.


Kapolsek Surian, "Berharap" Dengan adanya  kegiatan Rutin patroli ini, masyarakat di wilayah Surian dapat merasa tenang dan aman dan nyaman, Kapoksek menegaskan dan  mengimbau kepada masyarakat, untuk tetap melaporkan mengimformasikan kejadian-kejadian yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau pihak kepolisian terdekat Polsek Surian Polres Sumedang,"Tutupnya.

IPDA Ade Rahmat Ependi, Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar, Metroaktualnews.com "Melaporkan"

Posting Komentar

0 Komentar