Wujudkan Polri Presisi Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya Polsek Surian Polres Sumedang AIPDA Arif Kustiana Laksanakan Silahturahmi dan Sambang dengan Warga Masyarakat Desa Wanajaya Kec.Surian


Metroaktualnews.com
|| Sumedang - Polsek Surian  Polres Sumedang.  Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan Warga masyarakat Desa Wanajaya kec.Surian Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya Polsek Surian AIPDA Arif Kustiana  melaksanakan giat Silahturahmi dan Sambang dengan  Warga masyarakat Desa Wanajaya kec.Surian sebagai upaya menjalin komunikasi dengan para warga masyarakat Ds.Wanajaya dan mencari informasi terkait perkembangan situasi di wilayah kec.Surian khususnya Desa Wanajaya. (03/12/2023)

*Sesuai arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H, S.I.K. serta Wakapolres Sumedang Meilawaty SH.SIK.MM* melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi   mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi, guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam rangka bangun kesadaran serta partisipasi semua elemen masyarakat terhadap pemeliharaan kamtibmas, salah satunya dilaksanakan melalui giat Silahturahmi dan Sambang  Polisi kepada Para warga Masyarakat Desa Wanajaya berinteraksi langsung dengan warga masyarakat mendengarkan keluhan keluhan aparatur Desa Wanajaya langkah dan upaya ini merupakan pencegahan tindak kejahan dan gangguan kamtibmas lainya serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman tengah masyarakat binaan. ujarnya.

Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi melalui Bhabinkamtibmas Desa Wanajaya Polsek Surian AIPDA Arif Kustiana  menambahkan juga Kegiatan ini adalah wujud nyata komitmen Polri dalam menjaga situasi aman dan kondusif, melalui program Quick Wins, kami berupaya untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. ucap Kapolsek Surian.

(Pewarta : Ipda.Ade Rahmat Ependi)

Posting Komentar

0 Komentar