Bakti Sosial Polsek Darmaraja Polres Sumedang dengan unsur Forkopincam Kec Darmaraja


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Jum, at tanggal 12 Januari 2024 di mulai pukul 08.00 Wib s/d Selesai, di Dsn. Cigembor Desa Darmajaya kecamatan Darmaraja telah dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Polsek Darmaraja Polres Sumedang dengan unsur Forkopincam Kec Darmaraja. (12/01/2024)


Turut hadir Camat Darmaraja Drs. Widodo Heru Prasetiawan SP. MM. berikut Satpol PP Darmaraja,Kapolsek Darmaraja Kompol Agus Rudiarto beserta anggota,Danramil Darmaraja Kapten Cba Toni Setiabintara beserta anggota,Petugas Damkar Kec. Darmaraja


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara memberikan pengurugan jalan yang berlubang dengan menggunakan pasir dan batu yang berlokasi di Dsn. Cigembor Desa Darmajaya.


Kegiatan Tersebut disambut dengan antusias oleh warga masyarakat disekitar sehingga masyarakat ikut dalam kegiatan tersebut,Selama pelaksanaannya kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta kondusif.


Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Bakti Sosial Polsek Darmaraja Polres Sumedang dengan unsur Forkopincam Kec Darmaraja kepada Masyarakat Darmaraja, Bahwa kegiatan tersebut dikarenakan jalan lintasan Kec. Darmaraja dengan Kec. Cibugel berlubang dan rusak dikarenakan material jalan terbawa arus air di musim penghujan dan membahayakan bagi pengguna jalan.


(AKP.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar