Bhabinkamtibmas Desa Sukagalih Silaturahmi Kamtibmas kepada warga binaan


Metroaktualnews.com
|| Sumedang- Pada hari ini Sabtu tanggal 13 Januari  2024 jam 13. 00 wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Desa Sukagalih Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Aiptu Agus Setiawan telah  melaksanakan kegiatan Sambang atau silaturahmi kamtibmas yang rutin dilaksanakan kepada warga binaan di Dsn.Nangkod Desa Sukagalih Kec. Sumedang Selatan Kab. Sumedang.

Adapun dalam  kegiatan  tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas diantaranya jaga situasi yang aman dan kondusip di lingkungan, Waspada memasuki musim penghujan bahaya banjir dan longsor Bijaklah dalam menggunakan medos jangan mudah percaya kepada berita yang belum tentu kebenaranya (hoax),Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada aparat Desa,Babinsa dan  bhabinkamtibmas  call center Polri No. 110


Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO  S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., mengatakan Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar