Bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang bersama Babinsa Memantau Penyaluran Bantuan Pangan


Metroaktualnews.com
|| Bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang bersama Babinsa Memantau Penyaluran Bantuan Pangan, Pada hari Rabu, 31 Januari 2024, pukul 09.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Wado, Aiptu Lilik Waluyo bersama Babinsa secara aktif melakukan monitoring penyaluran bantuan pangan berupa beras dari  Cadangan Beras Pemerintah di kantor Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang.(31/01/24)

Kegiatan ini dilakukan atas petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono., S.I.K., dan Waka Polres KOMPOL Meilawati, S.H., S.I.K., M.M., serta Kapolsek Wado IPTU Masrinaldi, S.H. Sebanyak 1039 kepala keluarga di Desa Sukajadi menjadi penerima manfaat dari bantuan ini dengan masing masing Kpm menerima  10 Kg. 


Aiptu Lilik Waluyo menyampaikan himbauan kepada warga penerima bantuan agar menggunakan beras tersebut dengan sebaik-baiknya. Hal ini sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat setempat. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung kebutuhan pokok keluarga penerima manfaat.

Semoga dengan kolaborasi antara pihak kepolisian, pemerintah daerah, dan instansi terkait, bantuan pangan ini dapat bermanfaat secara maksimal dan membantu meringankan beban hidup masyarakat Desa Sukajadi.

(IPTU.Masrinaldi,SH)

Posting Komentar

0 Komentar