Forkopincam Sumedang Selatan Salurkan Bantuan Sembako Pasca Longsor


Metroaktualnews.com
|| Sumedang-Pada hari Jumat, 12 Januari 2024, Aiptu Agus Riyanto dan Pelda Dedi Herdiyana dari Babinkamtibmas Kelurahan Cipameungpeuk Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang dan Babinsa, bersama-sama Muspika Kecamatan Sumedang Selatan, melakukan pengecekan lokasi bencana longsor. Dalam kegiatan ini, mereka memberikan bantuan sembako kepada korban bencana alam yang terdampak di lingkungan Kelurahan Cipameungpeuk. (12/01/24)



Kapolsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Kompol Darli S.Sos, dan Plt Aji Purwana dari psamil, bersama unsur Forkopincam, turut serta dalam monitoring dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana longsor TPT. Kegiatan ini berlangsung di Rt 02/04 dan Rt 05/10 Lingkungan Cibunut Kelurahan Cipameungpeuk.



Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Sumedang Selatan Dra. Hj. Marlina Msi, Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Darli S.Sos, Danposmil Sumedang Selatan Plt Aji Purwana, Lurah Cipameungpeuk Ujang Hijrah Nugraha, S.S.T.P, Babinsa Pelda Dedi .H, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Riyanto, serta aparatur Kelurahan, Rt, dan Rw beserta warga sekitar,Bantuan yang diberikan berupa sembako, disalurkan kepada warga yang rumahnya terkena dampak longsoran tanah.



Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO  S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., juga memberikan himbauan agar tetap waspada kepada warga, khususnya yang tinggal di area rawan bencana. Untuk sementara, rumah yang TPT-nya longsor tidak dihuni.Seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.


RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar