FORUM PUTRA SANG FAJAR NYATAKAN SIKAP TEGAK LURUS BERSAMA PDI PERJUANGAN


majalengka metro aktual.
Rabu tanggal 17 Januari berkumpul tokoh senior PDI Perjuangan yang telah berjuangan bersama partai sejak masa ORDE BARU bertempat sekretariat Forum Putra Sang Fajar (FPSF) jalan Pemuda  Kelurahan Cijati
Mereka tergabung dalam wadah oraganisasi yang mereka beri nama Forum Putra Sang Fajar, menurut sumber yang kami terima Forum tersebut dibentuk atas dasar kesamaan sikap, pikiran serta landasan idiologi yang sama serta bersepakat untuk menylurkan aspirasinya pada PDI Perjungan, hal tersebut wajar karena pengurus dan anggotanya diisi oleh mantan pengurus PDI ( cikal bakal PDIP ) dari berbagai tingkatan, mantan aktivis partai,  simpatisan serta masyarakat yang beridiologi nasionalis marhaenis.
Mereka merasa terpanggil untuk menyatan sikap karena akhir akhir ini banyak yang mengaku kader lalu tiba - tiba menyatan mundur dari PDI Perjuangan.
Tatang Sukmana sekretaris For um mengatan " PDI Perjuangan tahun 1999 di Kabupaten Majalengka meraih 11 kursi tahun 2004 18 kursi dewan raihan tersebut dicapai jauh sebelum mereka nongol dan tiba - tiba sekarang mengaku kader catat sampai pemilu tetahir PDIP mendominasi perolehan kursi DPRD ". Ungkapnya.
Sementara Udi Rusmidi mantan angota DPRD pasca reformasi menegaskan mundurnya TMP  ( Taruna Merah Putih ) menjadi motivasi dn membangkitkan siliditas dan loyalitas kader militan " mereka yang hari  ini mengundurkan diri lebih karena kepentingan karena mereka masuk ke partai bukan karena ingin mengabdi dan menyalurkan aspirasi politiknya tetapi karena hal yang lain". Tegasnya dan pernyataan tersebut diamini oleh Endang HK  mantan wakil ketua DPC PDI diera ORBA.
Simpangsiur politik yang makin hari semakin menggelitik menurut pantauan kami(red) banyak anggota masyarakat yang mulai bergabung dengan Putra Sang Fajar dengan harapan dapat besama - sama  menjaga benteng demokrasi serta menegakan pancasila sebagai idiologi bangsa. 
" Alhamdulillah sampai hari ini tercatat lebih dari seribu orang yang tergabung dengan Forum Putra Sang Fajar dan kami bersepakat untuk menyalurkan aspirasi ke PDI Perjuanan artinya kepada rekan2 pengurus partai,relawan dam simpatisan jangan berkecil hati tetap semangat berjuang kami kader militan partai ada bersama kalian". Paparnya.
Sementara Erni Cahya Ningsih koordinator srikandi Putra Sang Fajar menambahkan " Mundurnya TMP dari kandang Banteng bagi kami tidak akan menjadikan ciut dan patah semangat tetapi menjadi motivasi untuk lebih semangat berjuang siapa mereka dari awal saya tidak mengenalnya sebagai kader partai ". Tegasnya.
Sementara Unang Herdiana ketua koordinator FPSF mengatakan " apa yang dilakukan TMP kabupaten Majalengka merupakan cambuk semangat FPSF untuk lebih solid dan semangat berjuang". Pungkasnya
. (Ace heriman )

Posting Komentar

0 Komentar