Giat Sambang silaturahmi Kamtibmas Kepada Satpam dan Karyawan PT. Synohidro PLTA Parakankondang Desa Kadujaya Kec. Jatigede


Metroaktualnews.com
|| Polsek Jatigede Polres Sumedang Polda Jabar, Giat Sambang silaturahmi Kamtibmas Kepada Satpam dan Karyawan PT. Synohidro PLTA Parakankondang Desa Kadujaya Kec. Jatigede. (13/01/24)

Pada hari Sabtu tanggal  13 Januari 2024 jam 10.30 Wib s/d selesai. Bhabinkamtibmas Desa Kadujaya Polsek Jatigede Aipda Dendy P Melaksanakan giat sambang  silaturahmi kamtibmas kepada Satpam dan karyawan PT. Synohidro  di Dusun Parakankondang  Desa Kadujaya Kec. Jatigede Kab. Sumedang.

Adapun dalam giat tersebut disampaikan himbauan / pesan Kamtibmas Agar tetap berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat menjalankan tugas jaga, Antisipasi Orang tidak dikenal apabila memasuki Area tersebut untuk menanyakan maksud dan tujuan nya apa dan di cek identitas nya.


Agar di informasikan kepada seluruh karyawan PT Synohidro yang sedang melaksanakan pekerjaan di area Proyek tersebut untuk menggunakan APD yang sudah diberikan perusahaan dan utamakan keselamatanAgar berhati-hati bagi karyawan yang memarkirkan kendaraan nya agar memakai kunci ganda.

Apabila ada kejadian atau guan kamtibmas  untuk segera di informasikan dengan adanya KRING Kamtibmas yang baik,Kegiatan tersebut guna terjalinnya silaturahmi antara dengan satpam dan karyawan perusahaan dan juga terciptanya rasa aman, nyaman dan tertib serta kondusif.



(AKP.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar