Jumat Curhat Sambil Nguuriling Silaturahmi Ngamajukeun Kampung (Kulit Maung) Oleh Forkopimcam Jatigede Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com
||Pada hari Jumat tanggal 05 Januari 2024 pukul 12.33 Wib bertempat di Mesjid Nurul Iman Kampung Cihideung Dusun Cijeungjing Rt 01 Rw 01 Desa Cijeungjing Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kukurilingan Silaturahmi Ngamajukeun Kampung (Kulit Maung) Oleh Forkopimcam Jatigede Kab. Sumedang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP., M.Si., Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos., Danramil Jatigede Kapten Inf. Ahmad Syarifulloh, Sekcam Jatigede Nugraha, S.Sos., M.Si., Staf Kec. Jatigede dan dihadiri oleh Kepala Desa Cijeungjing diwakili oleh Kepala Dusun Cijeungjing Sdr. Dede Dayat, Perangkat Desa Cijeungjing, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kampung Cihideung Dusun Cijeungjing.


Adapun susunan kegiatan yaitu, Pembukaan, Sambutan Kepala Desa Cijeungjing/ yang mewakili,Sambutan Camat Jatigede,Pencegahan Stunting,Pencegahan Kemiskinan, Sambutan Kapolsek Jatigede


Giat ronda malam tetap laksanakan karena banyak manfaatnya, Sekarang memasuki musim hujan agar tetap waspada, Apabila ada kejadian yang menonjol segera laporkan ke Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun pihak Desa,Sambutan Danramil Jatigede, Pemberian bantuan terhadap Stunting dan Masyarakat Miskin diakhiri  Do.a Tutup

Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan progran Kecamatann Jatigede untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat serta memberikan bantuan terhadap Stunting dan Masyarakat Miskin.


(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar