Kapolres Sumedang AKBP Dwi Harsono,S.I.K, Didampingi Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Darli,S.Sos, Sambut Menko PMK RI dan Kepala BNPB RI, Tinjau Lokasi Gempa Bumi, Sumbangkan Bantuan Untuk Korban Terdampak Musibah di Kabupaten Sumedang



Metroaktualnews.com
|| Pada hari Jumat, 05 Januari 2024, melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Cipameungpeuk Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Aiptu Agus Riyanto, Monitoring Kegiatan Kunjungan Kerja Menko PMK RI dan Kepala BNPB RI diwilayah Cipameungpeuk, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. 


Kompol Darli,S.Sos, Kapolsek Sumedang Selatan,"Menerangkan" Kedatangan Kunjungan Kerja Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, yaitu Prof. Dr. Muhadjir Effendy, didampingi oleh Kapolres Sumedang AKBP Joko  Dwi Harsono,S.I.K, didampingi  Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., juga para Pejabat lainnya, berkunjung ke lokasi rumah terdampak gempa bumi, diwilayah kelurahan cipameungpeuk, Bertujuan meninjau dan sekaligus memberikan sumabangan bantuan bagi warga masyarakat yang terdampak pasca  musibah gempa di kabupaten sumedang.

"Sumbangan batuan yang diberikan antara lain yaitu berbentuk perlengkapan kebutuhan warga saat ini berupa, Makana dan kebutuhan sembako lainya, Selimut, Karpet,Alat pel, Alat mandi, dan kebutuhan  lainnya yang diperlukan warga terdampak gempa.


Selama kegiatan berlangsung berjalan  dengan aman dan  lancar juga kondusif, giat  selesai sekira pukul 10.30 WIB. ini semua merupakan bentuk kepedulian dari negara dan  merupakan respons cepat Pemerintah Pusat dan BNPB untuk memberikan bantuan materil dan moril kepada korban bencana alam bagi masyarakat terdampak bencana di Kabupaten Sumedang."Tutup Kapolsek.


(Kompol.Darli,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar