Kapolsek Wado hadiri dan Monitoring Bantuan Kepada Warga Rawan Stunting


Metroaktualnews.com
||Sumedang, 11 Januari 2024 - Kapolsek Wado Polres Sumedang   Iptu Masrinaldi, S. H.  melaksanakan kegiatan monitoring yang berharga bagi masyarakat pada kamis pagi pukul 09.00 WIB di Kantor Desa Sukapura Kegiatan ini merupakan langkah nyata dalam upaya mencegah stunting dan membantu warga yang rawan stunting.(11/01/2024)

Iptu Masrinaldi  sebagai Kapolaek Wado langsung mengawasi pembagian bantuan berupa 1 Kg  Ikan dan 1 Kg  telur kepada 12 penerima yang teridentifikasi sebagai warga rawan stunting. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan gizi kepada masyarakat yang membutuhkan.


Tindakan  Tersebut  mendapat dukungan dan petunjuk langsung dari Kapolres Sumedang, AKBP JOKO DWI HARSONO,  S.I.K., Waka Polres KOMPOL MEILAWATI, S.H., S.I.K., M.M., melalui  Kapolsek Wado, IPTU MASRINALDI, S.H. Dengan  bantuan yang diberikan, mereka berharap dapat mencegah terjadinya stunting di wilayah tersebut.

Selain memberikan bantuan,  Kapolsek Wado  juga menghimbau kepada aparatur Desa dan tim kesehatan untuk terus bekerja sama dalam upaya pencegahan stunting. Data mengenai korban stunting pun terus didata secara berkala agar langkah-langkah pencegahan dapat ditingkatkan.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Wado ini menjadi bukti konkret dari komitmen Polsek Wado dalam menjaga kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, khususnya bagi yang rawan stunting. Semoga upaya ini dapat membantu masyarakat Desa Sukapura untuk memiliki gizi yang cukup dan sehat sehingga generasi muda dapat tumbuh dengan optimal.


(IPTU.MASRINALDI,SH)

Posting Komentar

0 Komentar