Kegiatan Apel Pagi Dilanjutkan Anev Mingguan Oleh Kapolsek Jatigede


Metroaktulalnews.com
|| Pada hari ini Rabu tanggal 11 Januari 2024 pukul 08.30 Wib bertempat di Mako Polsek Jatigede telah dilaksanakan kegiatan Apel Pagi dilanjutkan Anev Mingguan oleh Kapolsek Jatigede,Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Jatigede AKP H. SYAIFUL BAHRI, S.Sos dan dihadiri oleh Kasi Umum, Para Kanit dan Anggota. (11/01/2023)


Adapun yang disampaikan dalam kegiatan tersebut yaitu, Jaga Netralitas Polri dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.Dilarang berfoto bareng dengan salah satu calon sehingga dapat di tafsirkan keberpihakan terhadap salah satu calon/ kandidat pemilu 2024,Pengisian Aplikasi SOT dan Bos V2, Kegiatan patroli malam terus laksanakan dan sesuaikan dengan pola waktu kerawanan di daerah. 


Pengisian Aplikasi SOT dan Bos V2  bhabinkamtibmas agar tetap dilaksanakan. 
Setiap perintah dan kebijakan dari pimpinan agar di atensi dan dilaksanakan oleh anggota,Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Jaga kekompakan anggota serta menjaga kesehatan,Jaga kesehatan anggot masing masing.


Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Jatigede dalam sebelum melaksanakan kegiatan sehari hari dan mengevaluasi kinerja anggota Polsek Jatigede yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

(AKP.H.SYAIFUL BAHRI,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar