Kegiatan Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri diwilayah. Ds.Rangon Kec.Darmaraja Kab. Sumedang


Metroaktualnnews.com
||Pada hari ini Rabu, Tanggal 03 Januari 2024 Pukul 10.30 Wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Desa Ranggon Aipda Enang Wahyudin bersama Babinsa Desa Ranggon Serda Wahya  melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka pelaksanaan Quick Wins Polri, diwilayah Ds.Ranggon Kec. Darmaraja Kab. Sumedang.(03/01/24).


Adapun dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas sebagai berikut Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan dengan menggiatkan ronda malam,Agar Hati Hati Memarkir KR -2 Sebaiknya di parkir di Tempat yg aman dengan menggunakan Kunci Ganda,Siaga dan waspada bencana yang diakibatkan intensitas hujan yanggi, angin kencang dan Gempa Bumi. (03/01/24)


Menjelang tahun politik agar warga masyarakat jangan sampai terpengaruh berita hoax yang bisa memecah belah persatuan,Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, bhabinsa dan pemerintahan stempat.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara Warga Masyarakat dengan Bhabinkamtibmas,Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi kepada polri.


(AKP.AGUS RUDIARTO)

Posting Komentar

0 Komentar