Kegiatan Solat Subuh Berjamaan ( Shaber ) yang bertempat di Mesjid Nurul Huda Desa Cijeungjing Kec. Jatigede


Metroaktualnews.com
|| Kegiatan Solat Subuh Berjamaan ( Shaber ) yang bertempat di Mesjid  Nurul Huda Desa Cijeungjing, Pada hari ini Rabu  Tanggal 17 Januari 2024 Pukul 05.30 Wib bertempat di mesjid Nurul Huda Desa Cijeungjing Kec. Jatigede Kab. Sumedang  telah dilaksanakan kegiatan Solat Subuh Berjamaah yang bertempat di Mesjid Nurul  Huda Desa Cijeungjing Kec. Jatigede. (16/01/24)


Kegiatan tersebut dipimpin  oleh Kapolsek Jatigede Akp. H. Saiful Bahri. S. Sos, Danramil Jatigede diwakili Peltu Cece , Kanit Binmas Aiptu Sahdi, Bhabinkamtibmas Aipda Dendy. P, Babinsa pelda Ade, Tokoh Agama  dan Warga masyarakat. Jumlah yang hadir 15 orang.


Adapun kegiatan tersebut Terobosan Kreatif Serta Kebijakan Kapolses Sumedang  mengenai Solat Subuh Berjamaah ( Shaber ). Dalam rangka antisipasi  gangguan kamtibmas saat Pileg dan Pilres 2024 Dan pada giat tersebut menyampaikan Pesan 2 Kamtibmas  dan hibmauan  Mesjid tidak Boleh dijadikan tempat Kampaye,Kegiatan tersebut selesai pukul 05.00 Wib, situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.


(AKP.H.Syaiful Bahri,S.sos)


Posting Komentar

0 Komentar