Lampu Biru Strong Point, Patroli Gabungan TNI, POLRI Dan Satpol PP Kecamatan Jatigede, Dipimpin Langsung Kapolsek Jatigede.



Metroaktualnews.com
, Dari Wilayah hukum Polsek Jatigede, Polres Sumedang, Polda Jabar,"Melaporkan". Pada hari Jumat 19 Januari 2024, Dimulai Sekira pukul 21.30 WIB, waktu malam hari , Polsek jatigede bersama jajaran gabungan TNI, Polri dan satpol PP Kecamatan Jatigede, Melaksanakan giat Patroli Dialogis malam hari ke tempat tempat rawan kejahatan diwaktu malam dinihari, Merpakan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, Patroli Dipimpin langsung Kapolsek Jatigede, AKP. Haji Syaiful Bahri,S.Sos, dengan Lokasi giat di wilayah kecamatan Jatigede,Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Jatigede,"Mengatakan" Dalam Kegiatan Patroli malam ini menjelang pagi sampai dengan selesai, Melibatkan anggota kepolisian sektor jatigede, yang dilaksanakan oleh anggota piket jaga gabungan, TNI, POLRI dan Satpol PP Kecamatan Jatigede, Dengan sasaran patroli Blue Lig'ht, Ketempat - tempat yang diduga bisa menimbulkan tindak kriminalitas kejahatan diwaktu malam dikala warga sedang beristirahat tertidur lelap.


"Adapun sasaran yaitu pemukiman penduduk, Lokasi Keramaian, Lokasi Wisata dan jalan-jalan protokol aktifitas warga, Semua tidak luput dalam pantauan patroli secata cek Point Mobailing,  polsek Jatigede bersama jajaran selalu mengingatkan dan memberikan Imbauan kepada warga sekitar sekaligus menyambanginya,S enantiasa lebih di tingkatkan kewaspadaan sebelum beristirahat, ini demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatigede,"Kata Kapolsek.


Salah satu bentuk upaya Kepolisian Sektor Jatigede Polres Sumedang, Polda jabar. Dalam rangka mengantisipasi kejahtan kriminalitas C'3 yaitu Curat, Curas, dan Curanmor, Juga untuk kodusifitas gangguan kamtibmas bagi masyaraka diwaktu malam hari yang sedang beristrirahat, Polri berikan pelayanan keamanan dan ketertiban bagi  warga demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya kamtibmas di wilayah kecamatan Jatigede  Kabupaten Sumedang,"Tutupnya.

Pewarta : Kapolsek Jatigede
(Akp.H.Syauful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar