Melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kewarga Masyarakat Dsn. Paniis Kananga Desa Ci Eunteung Kec. Darmaraja Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com
|| Pada hari Sabtu tanggal 20 Januari 2024, mulai pukul 18.00 WIB s.d selesai,  Bhabinkamtibmas Desa Cieunteung Bripka A.Kurnia telah melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat binaan di Dsn paniis Kananga Desa Ci Eunteung kec Darmaraja kab Sumedang. (20/01/2024)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan² kamtibmas,"Antisipasi C 3 (curat, curas dan curanmor) di wilayah Ds. Sawahdadap dan selalu mengingatkan warga lainnya agar selalu waspada,Selalu waspada dengan perubahan cuaca dengan sering nya hujan yang mengakibatkan terjadinya angin puting beliung, banjir dan longsor.


Warga agar rutin melaksanakan kegiatan ronda malam untuk menjaga keamanan lingkungan, serta melaporkan kepada bhabinkamtibmas/babinsa apabila terdapat gangguan kamtibmas,Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, serta terjalin silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.  


Pewarta : Kapolsek Darmaraja
(Akp.Agus Rudiarto)




Posting Komentar

0 Komentar