Monitoring Kegiatan Tes Wawancara Terhadap Calon Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Di Kec. Jatigede


Metroaktualnews.com
|| Monitoring Kegiatan Tes Wawancara Terhadap Calon Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Di Kec. Jatigede., Pada hari Minggu Tanggal 14 Januari 2024 pukul 08.30 Wib, bertempat di Sekertariat Panwaslu Kec. Jatigede Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan tes wawancara terhadap calon anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Di Kec. Jatigede.(14/01/2024)


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Panwaslu  Kecamatan Jatigede dengan penanggung jawab kegiatan yaitu Ketua Panwascam Jatigede Sdr. Carta dengan penguji dari para Komisioner Panwascam dan Pengawas Kelurahan Desa PKD.


Adapun peserta tes wawancara untuk calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) sebanyak 84 orang dan pelaksanaan dilaksanakan selama 2 (Dua) hari yaitu Tanggal 13 Januari 2024 Desa Kadu : 7 orang, Desa Cintajaya : 7 orang, Desa Mekarasih : 9 orang, Desa Ciranggem : 10 orang, Desa Cisampih : 9 orang,Tanggal 14 Januari 2024
Desa Lebaksiuh : 6 orang, Desa Karedok : 6 orang, Desa Jemah : 5 orang, Desa Kadujaya : 5 orang, Desa Cipicung : 11 orang, Desa Cijeungjing : 9 orang


Kegiatan tersebut masih berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,Giat tersebut merupakan tahapan dalam rekrutmen untuk anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Kec. Jatigede yang nantinya akan melaksanakan tugas di bawah Panwaslu Kecamatan Jatigede dan PKD.

(AKP.H.Syaiful Bahri,S.Sos)

Posting Komentar

0 Komentar