Pak Bhabin !!!... Tak Kenal Lelah Sambangi Warga Binaan Demi Menjaga Kodusifitas Kamtibmas Diwilayahnya


Metroaktualnews.com
|| Polsek Darmaraja Polres Sumedang Polda Jabar, Melalui Bhabinkamtibmas melakukan Kegiatan sambang dan Anjangsana kepada warga masyarakat Dusun munjul Desa Sukamenak Kec. Darmaraja Kab. Sumedang. (18/01/2024)


Pada hari ini Kamis 18 Januari 2024, mulai jam 10.00 Wib s/d Selesai, bertempat di wilayah Dusun Munjul Desa Sukamenak  Kec. Darmaraja, Babinkamtibmas Desa Sukamenak Aipda Enang Wahyudin telah melaksanakan Kegiatan sambang dan Anjangsana kepada warga masyarakat Dusun  Munjul Desa Sukamenak dalam rangka menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga.

Adapun pesan pesan yang disampaikan kepada warga antara lain,Menjelang Pemilu  Dihimbau kepada warga untuk menjaga kondusifitas di lingkungannya,Dihimbau kepada warga agar tidak percaya apalagi menyebarkan berita berita  HOAX baik lisan maupun melalui Medsos.


Dimusim penghujan ini agar warga selalu menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari DBD,Agar warga menyimpan sepeda motor di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda,"Selama Kegiatan Berjalan Dengan Aman dan Kondusif .


Pewarta : Kapolsek Darmaraja
(Akp.Agus Rudiarto)


Posting Komentar

0 Komentar