Polsek Conggeang Polres Sumedang Gencar Lakukan Patroli Malam Hari Demi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat


Metroaktualnews.com
|| Sumedang 11 Januari 2024 - Pada malam hari yang gelap, Polsek Conggeang Polres Sumedang turut ambil bagian dalam upaya pencegahan gangguan kamtibmas dan kejahatan C3. Kegiatan patroli ini dilaksanakan sesuai dengan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang,AKBP Joko Dwi Harsono S.I.K, Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM, dan Kapolsek Conggeang .AKP Suratman S.Sos. (12/01/24)


Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, petugas kepolisian berkeliling di sejumlah titik strategis untuk memastikan keamanan warga. Kehadiran mereka di malam hari bukan hanya sebagai bentuk antisipasi, tetapi juga sebagai wujud nyata dari peran serta Polsek Conggeang dalam menjaga ketertiban masyarakat.


Kapolsek Conggeang AKP Suratman S.Sos, menekankan pentingnya kerjasama dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman. "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama warga. Mari kita saling mendukung dan melibatkan diri aktif dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar AKP Suratman.

Kegiatan patroli malam ini mencakup berbagai aspek, termasuk peningkatan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan dan pencegahan gangguan kamtibmas. Hal ini sejalan dengan visi Polres Sumedang untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi setiap warga.

Warga diharapkan dapat bekerja sama dengan kepolisian dengan memberikan informasi yang relevan atau mencurigakan. Dengan demikian, langkah-langkah preventif dapat diambil lebih efektif, meningkatkan rasa aman, dan menciptakan kesejahteraan bersama di wilayah hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar