Polsek Tanjungmedar Monitoring kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh partai PDIP HETI ANDRORINA S.Sos,.M.M dan Dr. MIKHAEL SINAGA, Sp, onk, Rad Calon DPR RI Dapil Jawa Barat IX


Metroaktualnews.com
|| Sumedang - bertempat di halaman rumah Pak RT Ace  Dusun Munggang Rt. 002/006 Desa Wargaluyu Kecamatan Tanjungmedar Kab Sumedang, Telah dilaksanakan Monitoring kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh partai  PDIP HETI ANDRORINA S.Sos,.M.M dan Dr. MIKHAEL SINAGA, Sp, onk, Rad (Calon DPR RI Dapil Jawa Barat IX), dalam rangka pengobatan gratis pada simpatisan Partai PDIP. Sabtu (13/01/2024). 


Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM.,Kapolsek Tanjungmedar, Kasium Polsek Tanjungmedar, dan Kanit IK Polsek Tanjungmedar melaksanakan Monitoring kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh partai  PDIP HETI ANDRORINA S.Sos,.M.M dan Dr. MIKHAEL SINAGA, Sp, onk, Rad (Calon DPR RI Dapil Jawa Barat IX), dalam rangka pengobatan gratis pada simpatisan Partai PDIP. 

Kegiatan tersebut diisi dengan Adapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan senam pagi ,penyampaian visi / missi, pasang spanduk / stiker, sosialisasi nomor urut, menampung aspirasi dari masyarakat dan pengobatan gratis kepada simpatisan partai PDIP.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar