Rapat Minggon Desa Karangbaru Hadir Camat Cikarang Utara dan Dari Perwakilan Polsek Cikarang Utara...



mtroaktualnews@com.id - Bekasi 18/01/2024 Rapat desa minguan/Minggon Desa  Karangbaru, Membahas Tanah yang dikelola pak Rudi untuk saluran air warga akan di bayar oleh desa dengan pengajuan musrembang Anggaran Dana Desa (ADD 2024)

Musyawarah rapat desa,minggon hari kamis pukul 08 : 30 di, Desa Karangbaru mengadakan aktivitas rutin rapat minggon di desa,dalam ruangan lantai dua, rapat minggon Komarudin Ambarawa,Hn kepala desa karang baru hadir dan nampak terlihat hadir camat cikarang utara Enop Can dihadiri juga perwakilan dari polsek cikarang utara beserta pengawalan polsek cikarang utara hingga nampak banyak terlihat juga warga masyarakat desa karangbaru bersama pendampingan keamanan desa babinsa juga bimaspol desa karangbaru.

"Camat cikarang utara Enop Can menyampaikan dari isi rapat minggon memberi saran arahan, agar pak rudi pemilik atau pengelolah lahan tanah supaya menunda untuk pemagaran lahan sampai anggaran dana desa (ADD 2024) yang akan di musyawarahkan dalam pengajuan musrembang sampai bisa membeli lahan yang di kelola oleh pak rudi, untuk jalan masyarakat dan saluran air warga desa karangbaru. 

Pak rudi sempat menjawab ide gagasan musyawarah rapat minggon, sebelum adanya pembayaran lahan akan di pagar lalu dari masyarakat yang menamakan warga desa karangbaru sudah lama tinggal di wilayah merasa tidak setuju dengan akannya ada pemagaran lahan.gagasan-gagasan juga pendapat dari beberapa orang di rapat minggon senpat rincuh perbedaan nya pendapat.

" pak Rudi pemilik perusahan air mineral selaku pemilik tanah juga pengelolah lahan tanah yang akan di rencanakan pemagaran selama belum ada keputusan pembayaran lahan tersebut dengan hasil rapat minggon didesa karangbaru 2024. pak rudi tetap ingin memagar agar tidak ada oknum-oknum yang nakal dan pak rudi akan tetap mengiyakan lahan tersebut untuk di gunakan masyarakat desa karangbaru. Sepakat dengan ide pendapat pak polisi yang hadir dan sempat memberi arahan/saran perwakilan polsek cikarang utara.

"Desa karangbaru akan merencanakan musyawarah musrembang dengan merencanakan Anggaran  Dana Desa (ADD 2024) all hasil musyawarah rapat minggon anggaran permohonan diantara salah satu nya untuk membeli lahan pak rudi dan berharap sampai akhir tahun 2024 ,harapan kepala desa 


metroaktualnews@com.id
Tutut Wahyudi

Posting Komentar

0 Komentar