Reses Tahun Sidang 2023-2024 Anggota DPRD Prov. Jabar Fraksi Partai Demokrat H. Zulkifli Chaniago, BE


Metroaktualnews.com
|| Reses  Tahun Sidang 2023-2024 Anggota DPRD Prov. Jabar Fraksi Partai Demokrat H. Zulkifli Chaniago, BE, Pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2024 dimulai jam 10.00 wib bertempat di Gor Ds. Cikeusi Kec. Darmaraja Kab. Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Reses II Tahun Sidang 2023-2024 Anggota DPRD Prov. Jabar Fraksi Partai Demokrat H Zulkifli Chaniago, BE. (31/01/2024)


Kegiatan dihadiri oleh Anggota DPRD Prov. Jabar Fraksi Partai Demokrat H. Zulkifli Chaniago, BE, Simpatisan Partai Demokrat,Kades Cikeusi yang diwakili Sekdes Sdr. Mulyana Bayu Guru, Perwakilan warga sekitar -+ 100 orang.


"Susunan Acara dalam kegiatan tersebut antara lain Pembukaan,Pembacaan Ayat Suci Al-Quran,Menyayikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan Kades Cikeusi yang diwakili Sekdes,sambutan dan Pemaparan Reses dari Anggota DPRD Prov. Jabar, Penyampaian aspirasi dari masyarakat dan tanya jawab, Ditutup pembacaan Do'a acara selesai.


Kegiatan tersebut selesai pukul 12.00 wib berjalan dengan aman dan lancar,ini merupakan program rutin dari anggota DPRD Prov dalam rangka silaturahmi dan menampung aspirasi dari warga masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab terhadap konstituen pada daerah pemilihannya. 

(Akp.Agus Rudiarto)

Posting Komentar

0 Komentar