SHABER !!...Solat Subuh Berjamaan Polsek Jatigede Yang ertempat di Mesjid Nurul Huda Desa Cijeungjing Kec. Jatigede



Metroaktualnews.com
|| SHABER !!...Solat Subuh Berjamaan Polsek Jatigede  Yang ertempat di Mesjid  Nurul Huda, Pada hari ini Rabu  Tanggal 24 Januari 2024 Pukul 04.25 Wib. telah dilaksanakan kegiatan Solat Subuh Berjamaah ( Shaber ) yang bertempat di Mesjid Jamie Nurul  Huda Desa Cijeungjing Kec. Jatigede. (24/01/2024)


Peran serta yang dilaksanakan Kapolsek Jatigede Akp. H. Syaiful Bahri. S. Sos, bersama  Danramil Jatigede diwakili Sertu Wadiman , Bhabinkamtibmas Bripka Wanda Sonjaya, Bhabinkamtibmas Bripda Dede Nuryana dan Babinsa Serda Asep Muhaimin serta Tokoh Agama  dan Warga masyarakat setempat dengan Jumlah yang hadir 15  orang.
     

"Terobosan Kreatif Serta Kebijakan Kapolses Sumedang  mengenai Solat Subuh Berjamaah ( Shaber ). Dalam rangka Cooling Down antisipasi  gangguan kamtibmas saat Pileg dan Pilres 2024 Dan pada giat tersebut menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas  dan himbauan agar Mesjid tidak Boleh dijadikan tempat Kampaye, Kegiatan tersebut selesai pukul 05.00 Wib, situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.


Pewarta : Kapolsek Jatigede
(Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos)


Posting Komentar

0 Komentar